Membuat Widget HTML Parse

tak diperlukan lagi keahlian tentang HTML, dengan HTML Parser blogger awam pun bisa melakukannya dengan mudah dalam sekali klik. Parse HTML dimaksudkan supaya kode atau script yang kita tulis dapat muncul dalam kode HTML, maka dari itu kita perlu convert/parse ke HTML terlebih dahulu. Nah, bagaimana cara parse HTML dan bagaimana cara membuat widget HTML parse? berikut ini saya akan berikan kode untuk membuat widget HTML parse.

Copy script dibawah ini untuk membuat widget HTML Parse:
<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=315&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"> </script>

Agar dapat muncul dalam sebuah postingan copy kode diatas kemudian copy dan paste dalam postingan (pilih edit HTML) atau bisa copas pada widget pada Rancangan-->Add Widget. Hasilnya akan seperti ini:




Nah dengan widget diatas, sobat tidak perlu menjelajahi seluruh isi database Google untuk bisa memparse HTML :)... Semoga berhasil dan sukses selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini merupakan Blog Dofollow silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink gratis. Tak ada Moderasi maupun Verifikasi. Tolong jangan melakukan SPAM maupun berkomentar yang dapat mengundang SARA.