5 Keyboard Unik dan Canggih

Tentunya anda sering menggunkan keyboard untuk aktifitas yang berhubungan dengan komputer, dan keyboad yang anda gunakan biasanya sama dengan keyboard yang kebanyakan orang gunakan, kesamaan ini memang adalah sebuah produk yang diciptakan oleh berbagai produsen keyboard, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah kenapa bentuk keyboard itu semuanya hampir sama , padahal produsennya berbeda. Persamaan bentuk keyboard dapat terjadi karena persepsi masyaraklat pada keyboard itu telah melekat bahwa keyboard itu berbentuk papan kotak dengan banyak tombol di papan tersebut, jadi produsenpun mengikuti persepsi masyarakat sehingga produk-produk yang dihasilkan oleh produsen itu semuanya mempunyai bentuk yang sama.

Tetapi memang seiring perkembangan teknologi, banyak hal yang dapat dirubah, dalam bahasan kali ini adalah keyboard , dimana sekarang keyboard telah mempunyai berbagai varian, varian-varian ini dibuat guna selain agar tampil beda, unik, juga digunakan untuk menambah nilai jual, banyak sekali inovasi yang telah dilakuan oleh produsen dewasa ini, dan dalam hal ini saya contohkan 5 keyboard yang unik menarik dan tentunya mempunyai fungsi sebagai keyboard serta berbeda dengan bentuk keyboard pada umumnya, dan inilah 5 keyboard tersebut :

1 Virtual Laser Keyboard:
Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yg menciptakan pola cahaya dlm bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yg Agan ketik.




2 TechieTrends Wireless Flexible Keyboard
Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun agan akan berpergian.



3 Comfort Keyboard
Comfort Keyboard adalah serangkaian keyboard yg dapat disesuaikan secara ergonomis sesuai dgn sudut dan kontur pergelangan tangan sehingga tangan Agan akan bebas dari kondisi kelelahan.



4 DX1 Customizable Keyboard
Keyboard ini memungkinkan anda untuk mengatur tombol-tombolnya sesuai selera pada saat bosan dengan susunan keyboard standar.



5 AlphaGrips Keyboard
The AlphaGrip adalah keyboad model video game controller dengan beberapa tombol yang dapat memungkinkan anda untuk mengetik lebih dari 50 kata per menit.


Nah itulah 5 keyboard yang aneh unik dan semoga saja dapat menginspirasi anda agar dapat lebih kreatif.



Sumber: http://ipoetmedia.blogspot.com/2010/04/5-keyboard-unik-dan-menarik-yang-patut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini merupakan Blog Dofollow silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink gratis. Tak ada Moderasi maupun Verifikasi. Tolong jangan melakukan SPAM maupun berkomentar yang dapat mengundang SARA.