5 Tempat Yang Cocok Untuk Wanita Galau


Lupakan cara untuk menyendiri dan larut dalam rasa “ Galau “ yang berkepanjangan. Untuk para wanita kegalauan memang hal yang sering dialami, namun pastikan kalian tidak terlarut dalam masalah yang berkepanjangan.  Banyak cara yang seharusnya bisa kalian lakukan tanpa harus meratapi kesedihan apalagi jangan sampai melakukan hal-hal negatif.
Kegalauan kadang kala sampai membuat kita lupa untuk memanjakan diri, nah berikut ini ada beberapa tempat seru buat kalian yang tengah merasakan galau:
Pantai
Alam memang menawarkan pesona yang tidak bisa  ditawar lagi, pantai merupakan tempat paling seru untuk yang sedang galau untuk mengekspresikan apa yang ia rasakan salah satu contohnya, mungkin dengan berteriak atau bahkan introspeksi diri. Ditemani dengan semilir angin dan desahan ombak semakin membuat kita yakin bahwa alam menjadi tempat yang paling pas untuk menghibur diri.
Wahana  Extrim
Sudah saatnya untuk mengekspresikan semua penat yang kalian rasakan dengan cara mencoba salah satu tempat rekreasi ekstrim. Contohnya, kalian juga bisa mencoba wahana ekstrim sehinga bisa menguji adrenalin kalian untuk merasakan tantangan baru. Selain bisa menghilangkan stres dan penat  rekresi ekstri juga bisa membuat otot-otot syaraf yang tegang menjadi relaks.
Salon/ Spa
Lupakan kegalauaan kalian dengan cara sibuk  memepercantik diri sendiri, coba saja sejenak memanjakan diri kalian di salon seharian. Bisa dengan cara memotong rambut, creambath, lulur, facial dan lain-lain. So,,, nikmati dan manjakan diri kalian dengan hal yang mengasyikan di salon/spa.
Nonton Perunjukan Komedi
Hindarkan diri untuk terus berada di kamar kalian, sdah saatnya kalian menghapus rasa galau dengan  beranjak keluar sekedar menonton pertunjukan komedi. Jika kalian tidak suka menyimak  komedi, Kalian juga bisa menambahkannya dengan komedi romantis. Satu hal yang perlu diingat jangan sekali-kali menonton film/ pertujukan yang sedih hal tersebut hanya akan menambah kegalauan saja.
Perpustakaan

Bukan club atau biliard tapi di perpustakaan bisa jadi tempat baru untuk mendapatkan inspirasi ataupun pencerahan baru. “But life must goon “Jadikan perpuskaan sebagai sarana yang paling pas dalam rangka menenangkan diri dari kegalalauan. Selain mendapatkan have fun kalian juga bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru.
Usir galau sekarang juga dengan cara memilih tempat diatas untuk meninggalkan rasa galau di diri kalian …. semoga bermanfaat

Sumber: http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2011/12/28/5-tempat-seru-buat-wanita-galau/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini merupakan Blog Dofollow silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink gratis. Tak ada Moderasi maupun Verifikasi. Tolong jangan melakukan SPAM maupun berkomentar yang dapat mengundang SARA.